Sabtu, 10 Maret 2018

Mengukur Kemampuan Manusia di Kolam Renang Terdalam di Dunia, Nemo



Measuring Human Ability in the World's Indoor Swimming Pool, Nemo

Is it true that our ability can be improved? This swimming pool as a witness

If we talk about the deepest pool in the world then we will find the name Nemo, which is the place where the world's deepest swimming pool, where the deepest pool in the world is built.


 
It is John Nuttyheart, a Belgian who is also located in this country of Belgium itself. Talking about the deepest swimming pool in the world is the most recommended place by all swimmers of the world, because it is quite interesting place with a depth of 34.5 meters above the water level.


Nemo's swimming pool is the deepest pool among all the pools around the world, what do you get from this deepest swimming pool? Certainly a kind of interesting sensation, like we swim in the deep deep sea.
 
The function of the indoor pool is more towards the scuba training center (diver) where they have to master the diving technique first before swimming in the loose seas. This is an ideal place for scuba diving who can certainly practice here.


 
Can be imagined if we as a diver or people who like diving in the sea for beginners So there will be many obstacles and obstacles that we find in the sea there, because in addition to a diver must have excellent diving skills are also risk factors we need to consider including among other attacks sharks that can come anytime.
 
Nemo is the best place to practice from here because the depth is almost the same as the loose seas which also average as deep as 30 meters.


 
we can see for ourselves in the videos on YouTube about how deep this pool is, the Deep Divers who are not using oxygen aids can dive to the bottom and return to the surface in good shape, it can also be a learning that in the human self there is a great ability while in the water without auxiliary equipment.


 
Nemo is the best place to practice someone's dive skills if we watch some videos that are in Nemo then we will find so many people practicing from Driving by using oxygen canisters, they are diving in the depth of 30 M with friends because it is not recommended for diving alone


Why are swimming activities primarily diving strongly discouraged alone? because diving activity is a very dangerous activity especially in ponds or places with very deep depth.


 
Divers are usually at least 2 people to start diving in the open seas or in places like Nemo. The benefit of course if there is a risk then the other friend immediately provide assistance.


 
With this deepest swimming pool swimmers all over the world come here to explore the depths of this pool and they are very amazed by this place. We will increasingly admire the human ability itself, especially in the case of holding the breath for so long. If a person can then we can, that means in the ability of a human being has a strong ability to survive the breath in a longer time and the longer if it continues to be trained.


 
The divers in Memo are those who do not use a kind of oxygen tank and they can dive in a depth of 30 meters more. This shows that we too can do it with the record of having to keep practicing from time to time.
 
Nemo is the deepest swimming pool in the world that inspires world swimmers if we have enough funds and free time we should go there we will see how the deepest swimming pool was visited by many other divers from around the world.


 
Generally it is the scuba and sea divers who want to practice before they swim to the open sea is a glimpse of the deepest pool in the world, Hopefully we can get the inspiration and we as the beginner divers and senior divers must continue to practice ourselves to form ourselves into a scavenger will be useful for the people we say. Success for swimmers.





Versi Indonesia :
Mengukur Kemampuan Manusia di Kolam Renang Terdalam di Dunia, Nemo

Benarkah kemampuan kita bisa ditingkatkan? Kolam renang ini sebagai saksinya

Jika kita berbicara tentang kolam renang terdalam di dunia maka kita akan menemukan yang namanya Nemo, yaitu suatu tempat dibuatnya kolam renang terdalam di dunia, tempat dibuatnya kolam renang terdalam di dunia ini.

 Adalah John Nuttyheart,  seorang berkebangsaan Belgia yang juga letak kolam ini terdapat di negara Belgia itu sendiri.  Berbicara tentang kolam renang terdalam di dunia ini merupakan tempat yang paling direkomendasikan oleh seluruh perenang dunia, karena memang tempatnya cukup menarik dengan kedalaman 34,5 meter di atas permukaan air.

kolam renang Nemo merupakan kolam renang yang paling dalam di antara seluruh kolam renang di seluruh dunia,  apa yang anda dapatkan dari kolam renang terdalam ini?  Tentu saja semacam sensasi yang menarik,  seperti kita berenang di laut yang dalam sebenarnya.

 Fungsi dari kolam renang dalam ini lebih kearah pusat latihan para scuba (penyelam) di mana mereka harus menguasai teknik menyelam terlebih dahulu sebelum berenang di lautan lepas.  Ini merupakan tempat yang sangat ideal untuk para scuba diving yang tentunya Bisa berlatih di sini.

 Bisa dibayangkan jika kita sebagai penyelam atau orang yang suka diving di laut untuk pemula Maka akan banyak sekali rintangan dan hambatan yang kita temukan di laut sana,  karena selain seorang penyelam harus memiliki kemampuan menyelam yang sangat baik juga faktor risiko perlu kita perhatikan diantaranya diantaranya adalah serangan ikan hiu yang bisa datang kapanpun.

 Nemo merupakan tempat terbaik untuk berlatih dari sini karena dalamnya hampir sama dengan lautan lepas yang juga rata-rata sedalam 30 meter. 

 kita bisa menyaksikan sendiri di video-video yang ada di YouTube tentang betapa dalamnya kolam renang ini,  para penyelam Ulung yaitu mereka yang tidak menggunakan alat bantu oksigen bisa menyelam sampai ke dasar dan kembali ke permukaan dalam kondisi bugar,  ini juga bisa menjadi pembelajaran bahwa dalam diri manusia terdapat kemampuan yang hebat selama berada di dalam air tanpa alat pembantu.


Nemo merupakan tempat yang paling baik untuk berlatih kemampuan menyelam seseorang jika kita menyaksikan beberapa video-video yang berada di Nemo maka kita akan menemukan begitu banyak orang-orang yang berlatih dari Driving dengan menggunakan tabung oksigen, mereka menyelam di kedalaman 30 M bersama teman-teman karena memang sangat tidak dianjurkan untuk menyelam seorang diri

Mengapa aktivitas renang terutama menyelam sangat tidak dianjurkan seorang diri? karena aktivitas menyelam merupakan aktivitas yang sangat berbahaya terutama di kolam atau tempat dengan kedalaman yang sangat dalam.

 Para penyelam biasanya minimal 2 orang untuk mulai melakukan penyelaman di laut lepas atau di tempat-tempat seperti Nemo.  Manfaatnya tentu saja jika terjadi resiko maka teman yang satunya segera memberi bantuan.

 Dengan adanya kolam renang terdalam ini para perenang seluruh dunia datang kemari untuk menjajal kedalaman kolam renang ini dan mereka sangat takjub dengan tempat ini.  Kita akan semakin mengagumi kemampuan manusia itu sendiri terutama dalam hal menahan nafas dalam waktu yang begitu lama.  Jika seorang bisa maka kita pun bisa, artinya dalam kemampuan diri seorang Manusia itu memiliki kemampuan yang tangguh untuk bisa bertahan nafas dalam waktu yang lebih lama dan makin lama jika terus dilatih.

 Para penyelam yang ada di Memo adalah mereka yang tidak menggunakan alat bantu semacam tabung oksigen dan mereka bisa menyelam di kedalaman 30 meter lebih.  Ini menunjukkan bahwa kita pun bisa melakukannya dengan catatan harus terus berlatih dari waktu ke waktu.


Nemo merupakan kolam renang terdalam di dunia yang menjadi inspirasi bagi perenang dunia jika kita memiliki dana cukup dan waktu luang sebaiknya kita kesana akan kita lihat bagaimana kolam renang terdalam ini didatangi oleh banyak penyelam lain dari seluruh dunia.

 Umumnya adalah para scuba dan penyelam laut yang ingin berlatih sebelum mereka berenang ke laut lepas inilah sekilas tentang kolam renang terdalam di dunia,   

Semoga kita bisa mendapatkan inspirasinya dan kita sebagai para penyelam pemula maupun penyelam senior harus terus berlatih diri membentuk diri kita menjadi seorang pemulung yang nantinya bisa bermanfaat bagi orang-orang yang kita saying.  Salam sukses untuk para perenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar